Barcelona di Peringkat Delapan, Pique: Memalukan

Liga365

Liga365 – Barcelona dipaksa puas dengan hasil imbang 2-2 dalam lawatan ke markas Osasuna, duel lanjutan La Liga 2021/22, Minggu (12/12/2021). Hasil ini tentu sangat mengecewakan bagi Blaugrana.

Betapa tidak, Barca unggul 2-1 sampai pertandingan memasuki 10 menit akhir. Nahasnya, mereka kebobolan kedua kalinya di menit ke-86. Kemenangan yang sudah di depan mata pun sirna.

Hasil imbang ini juga tidak cukup bagus bagi laju Barca secara keseluruhan. Xavi baru memetik dua kemenangan dalam enam pertandingan yang sudah dia tempuh sebagai pelatih baru Barca.

Tak hanya itu, hasil ini juga buruk bagi Barca soal posisi di klasemen sementara. Mengapa begitu?


Imbang memalukan

Liga365 – Hasil imbang kali ini tampaknya sangat mengecewakan bagi bek senior Barca, Gerard Pique. Menurutnya, Barca pantas memenangi pertandingan kali ini, sayangnya mereka lengah di menit akhir.

“Memalukan. Menurut saya kami sudah bermain baik. Kami bertarung dengan baik di stadion sulit, tapi kami perjuangan kami berakhir dengan situasi bola mati,” kata Pique di Sport.

“Meski begitu, memasuki laga ini setelah apa yang terjadi tengah pekan lalu [kalah dari Bayern], ini termasuk performa positif, tentu kami tidak puas dengan hasil akhir.”


Era baru Barca

Liga365 – Meski kecewa, Pique tidak mau hasil imbang kali ini memukul kepercayaan diri rekan-rekannya. Dia tahu betul Barca sedang memasuki era baru bersama Xavi. Tim sedang melalui perubahan besar.

“Seperti yang dikatakan Xavi, sekarang kami memasuki era baru dan kami harus memulainya. Kami tidak boleh sampai terpeleset dari empat besar,” sambung Pique.

“Semakin tinggi posisi yang bisa kami kejar beberapa pekan ke depan bakal semakin bagus,” tutupnya.

Contact Us
TimelinesAI