David De Gea: Semoga Erik Ten Hag Ubah Keadaan Manchester United

Prediksi Parlay – Kiper Manchester United, David De Gea menaruh harapan besar kepada sosok Erik Ten Hag. Ia berharap manajer asal Belanda itu bisa mengubah peruntungan Setan Merah di musim depan.

Manchester United bisa dikatakan sedang dalam fase terpuruk. Mereka menutup musim 2021/22 dengan finish di peringkat enam klasemen akhir EPL.

Tidak mau situasi ini terulang, Manchester United resmi menunjuk manajer baru. Mereka mempercayakan Erik Ten Hag sebagai manajer mereka untuk musim depan.

De Gea berharap banyak kepada sang manajer baru. “Saya tidak sabar untuk bermain di bawah asuhan Ten Hag,” buka De Gea kepada BBC Sports.


Buka Lembaran Baru

Prediksi Parlay – De Gea menyebut bahwa performa Manchester United musim ini sangat mengecewakan. Jadi ia ingin lekas move on ke musim depan.

Ia berharap Setan Merah bisa membuka lembaran baru bersama Ten Hag di musim depan.

“Saya sangat antusias untuk musim depan. Karena kami akan memiliki manajer baru dan ada sejumlah pemain baru yang akan bergabung,”


Bisa Lebih Baik

Prediksi Parlay – Lebih lanjut, De Gea mengungkapkan bahwa ia percaya bahwa Ten Hag akan membawa angin perubahan bagi Manchester United.

Ia yakin di bawah kepemimpinan sang manajer, Setan Merah bisa berada di posisi yang lebih baik.

“Saya harap kami bisa berkembang lebih baik lagi bersama dia [ten Hag] sehingga Man United bisa berada di posisi yang lebih baik. Kami harus percaya bahwa kami bisa lebih baik di masa depan,” tuturnya.


Main di UEL

Prediksi Parlay – Manchester United kalah dari Crystal Palace dengan skor 1-0. Seharusnya mereka finish di peringkat tujuh dan bermain di Confrence League.

Namun Brighton berhasil mengalahkan West Ham dengan skor 3-1 sehingga MU tetap berada di peringkat enam dan bermain di Liga Europa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Contact Us
TimelinesAI