Dua Ujian Man City untuk Kunci Juara Premier League 2021/22

Liga365 – Manchester City masih memimpin dalam pemburuan trofi Premier League 2021/22. Pasukan Josep Guardiola perlu menunjukkan ketangguhan mental di sisa tiga pertandingan musim ini.

Minggu (8/5/2022), Man City menghajar Newcastle dengan skor telak 5-0 di Etihad Stadium. Kemenangan ini mengantar Man City kembali ke puncak klasemen sementara, menjauh dari kejaran Liverpool.

Saat ini Man City unggul dengan 86 poin, Liverpool mengekor dengan 83 poin. Dengan tiga pertandingan tersisa, seharusnya Man City boleh percaya diri untuk juara.


Dua ujian Man City

Liga365 – Man City melangkah pincang memasuki tiga laga terakhir ini karena badai cedera barisan bek mereka. Kyle Walker, John Stones, dan Ruben Dias yang dipastikan absen sampai akhir musim.

Tiga pertandingan tersisa untuk Man City, yaitu laga melawan Wolves, West Ham, dan Aston Villa. Di atas kertas Man City unggul, tapi ada risiko yang harus diwaspadai.

“Saya percaya bahwa Wolves atau West Ham bisa membuat kejutan,” ujar analis Premier League, Gary Neville.

“Cedera ini jadi peluang untuk Liverpool. Menurut saya, masih ada yang tersisa dalam perburuan gelar musim ini. Man City tidak akan berjalan mulus sampai akhir.”


Dua laga sulit

Liga365 – Menururt Neville, pertandingan melawan Wolves dan West Ham bakal berjalan alot bagi Man City. Dua tim tersebut terbukti bisa jadi batu sandungan bagi tim-tim top.

“Jika City bisa melewati dua pertandingan berikutnya, mereka bakal jadi juara. Wolves atau West Ham bisa mencuri poin dari Man City, karena itu balapan jadi juara belum selesai,” sambung Neville.

“Ada banyak hal yang dipertaruhkan. Situasi ini bagus bagi liga, bahwa Liverpool akan bermain lebih dahulu dan bisa menyamai torehan poin.”

“Menurut saya Liverpool tidak akan kehilangan poin lagi. Mereka akan menuntaskan pekerjaan dengan baik,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Contact Us
TimelinesAI