Kalah Lagi, Xavi Sebut Barcelona Tak Punya Kepribadian

Liga365 – Barcelona meenderita kekalahan dari Rayo Vallecano dalam ajang La Liga. Xavi Hernandez sangat menyesali kekalahan tersebut.

Barcelona menerima kunjungan Rayo Vallecano dalam laga tunda La Liga, Senin (25/4/2022) dinihari WIB. Bermain di Camp Nou, Blaugrana takluk dengan skor 0-1.

Barcelona tumbang oleh gol tunggal Alvaro Garcia. Ini menjadi kekalahan kandang ketiga berturut-turut yang dialami pasukan Xavi Hernandez.

Kekalahan ini tak mengubah posisi Barcelona di klasemen La Liga. Mereka berada di posisi kedua dengan koleksi 63 poin dari 33 laga.


Mental Barcelona

Liga365 – Xavi menganggap timnya pantas meraih hasil yang lebih baik. Namun, dia merasa Sergio Busquets tidak memiliki mental yang bagus.

“Kami pantas mendapatkan hasil lebih baik, tetapi kami tidak memiliki kepribadian yang harus kami miliki,” kata Xavi di Marca.

“Kami sudah mencoba, tetapi bola tidak mau masuk. Sensasi ini sangat mirip dengan Cadiz. Ini adalah kenyataan kami. Orang-orang mempertaruhkan hidup mereka dan kami harus sama seperti mereka.”


Mempersulit Diri

Liga365 – Barcelona sekarang memiliki poin yang sama dengan Sevilla yang berada di peringkat ketiga. Xavi tidak habis pikir mengapa timnya selalu mempersulit diri.

“Kami berada dalam situasi yang sulit,” lanjutnya.

“Kami masih berada di zona Champions, tetapi kami telah mempersulit diri kami sendiri.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Contact Us
TimelinesAI