Lionel Messi Usai Gol Debut di PSG: Malam yang Sempurna, Terus Menang

Liga365

Liga365 – Lionel Messi akhirnya mendapatkan gol pertamanya bersama PSG. Pemain 33 tahun itu mencetak gol ketika PSG berjumpa Manchester City pada matchday kedua Grup A Liga Champions, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

PSG menjamu Man City di Parc de Princes. PSG membuka keunggulan pada menit ke-8 lewat gol Idrissa Gueye. Sementara, gol Messi, yang memastikan PSG menang 2-0, tercipta pada menit ke-74.

Hasil ini membuat PSG kini berada di puncak klasemen Grup A. PSG punya empat poin, sama dengan Club Brugge yang ada di posisi kedua. PSG berhak atas punca klasemen karena selisih gol yang lebih baik.


Malam Sempurna


Lionel Messi harus menunggu cukup lama untuk mendapatkan gol debutnya bersama PSG. Messi sempat cedera, dan disebut marah pada Mauricio Pochettino karena diganti sebelum mendapatkan momen gol debut.

“Itu adalah malam yang sempurna menghadapi lawan yang hebat. Bagi kami, sangat penting untuk memenangkan pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 melawan Club Brugge,” ucap Lionel Messi pada Canal+ dikutip dari Goal International.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol. Saya tidak banyak bermain belakangan ini, saya hanya memainkan satu pertandingan di sini. Saya beradaptasi sedikit demi sedikit. Yang penting adalah terus menang,” sambungnya.


Makin Kompak


Tidak mudah bagi Messi untuk menyatu dengan cara bermain PSG. Sebab, dia sudah sangat terbiasa dengan cara bermain Barcelona. Ke depan, Messi yakin bisa menyuguhkan aksi yang lebih impresif lain.

“Hubungan kami akan menjadi lebih baik dan lebih baik di setiap pertandingan. Kami semua harus tumbuh bersama, meningkatkan level permainan kami. Kami harus melanjutkan,”

“Kami memenangkan pertandingan yang sangat penting melawan rival yang sangat kuat, tim yang menembus final tahun lalu. Kami harus terus maju, meningkatkan banyak hal untuk masa depan,” tegasnya.


Pagar Besi Messi


Rio Ferdinand pada BT Sport berkata:

“Mauricio Pochettino memintanya untuk melakukan pada sesi latihan dan seseorang seharusnya masuk ke sana dan bilang ‘tidak, tidak, tidak, tidak, ini tidak boleh terjadi pada Leo Messi.”

“Itu tidak boleh terjadi. Tidak hormat, saya tidak akan melakukannya. Jika saya dulu berada di angkatan kerja itu, saya akan mengatakan ‘tidak, saya akan berbaring untuk Anda’.”

Owen Hargreaves kepada BT Sport berkata:

“Kami tidak bisa mempertimbangkan Messi akan melakukan itu. Dia salah satu yang terbesar sepanjang masa, jika bukan yang terbesar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *