Pemenang dan Pecundang Derbi Manchester: Bek Termahal Dunia dkk Diobok-Obok Pemain 21 Tahun

Liga365 – Manchester City terlalu perkasa untuk sang rival sekota, Manchester United. Saat berjumpa pada pekan ke-28 Premier League 2021/2022, Minggu (6/3/2022) malam WIB, Man City menang dengan skor 4-1.

Bermain di Stadion Etihad, Man City unggul cepat pada menit ke-5 dari gol Kevin De Bruyne. Tapi, United segera memberi perlawanan dari gol yang dicetak Jadon Sancho pada menit ke-22.

Setelah itu, laga menjadi milik Man City. Tiga gol lain mampu dicetak tim racikan Pep Guardiola lewat De Bruyne dan brace Riyad Mahrez. Sementara, United lebih banyak berada di bawah tekanan Man City.

Man City punya penguasaan bola hingga 69 persen. Mereka melepas 24 shots sepanjang laga. Sementara, United gagal melepas satu pun shots pada babak kedua. Benar-benar performa yang di bawah standar dari United.

Lantas, bagaimana kinerja pemain kedua tim secara keseluruhan. Siapa pemain yang layak disebut sebagai pemenang dan siapa yang tampil layaknya pecundang?


Pemenang: Kevin De Bruyne

Liga365 – Jika Man City juara Premier League musim ini, De Bruyne mungkin akan jadi Player of the Year. Sebab, performa yang ditunjukkan De Bruyne sangat konsisten sepanjang musim.

De Bruyne mencetak dua gol ke gawang United. Lalu, ada assist brilian dari sepak sudut untuk gol yang dicetak Riyad Mahrez. Skenario yang indah dan patut mendapat pujian.


Pecundang: Harry Maguire

Liga365 – Maguire punya tanggung jawab besar di laga ini. Ronaldo, Cavani, dan Varane absen. Maguire jadi tumpuan sebagai kapten dan pilar di lini belakang, tapi Maguire gagal.

Performa Maguire masih seperti yang biasa dilakukan. Maguire kesulitan mencegah Foden dan De Bruyne mengobok-obok pertahanan United.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Contact Us
TimelinesAI