Real Madrid Menang Telak, Ancelotti Ball, Benzema Pichichi!

Liga365

Liga365 – Real Madrid menghajar Real Mallorca dengan skor telak 6-1 dalam duel lanjutan La Liga 2021/22, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Hasil ini menunjukkan ketangguhan skuad Carlo Ancelotti.

Betapa tidak, Madrid tampil sangat meyakinkan dalam kemenangan kali ini. Setengah lusin gol datang dari 3 pemain berbeda, ada Karim Benzema, Marco Asensio, dan Isco.

Permainan Los Blancos tampak solid dan mengalir dengan rapi. Satu-satunya kelemahan tampak di lini belakang. Selain itu, Madrid tampak siap menghajar siapa saja dengan skor besar.

Kemenangan kali ini membuat Karim Benzema mencetak 8 goals dan 7 assists dalam 6 laga nya bersama Los Blancos dan kemenangan ini juga mendapatkan sambutan positif dari fans Los Blancos yang tampak sangat puas dengan permainan dan hasil akhir.


Babak Pertama


Aroma kemenangan sudah tercium dengan sangat pekat bahkan sejak pertandingan baru berjalan tiga menit. Sang penyerang, Karim Benzema, menjadi pembuka keran gol yang membuat Madrid unggul 1-0.

Klub besutan Carlo Ancelotti tersebut semakin bernafsu untuk menambah keunggulannya. Pada menit ke-24, gol keduanya datang dari aksi Marco Asensio yang memanfaatkan bola rebound hasil tembakan Rodrygo.

Harapan untuk mengejar ketertinggalan timbul di pihak Real Mallorca yang berhasil mencetak gol lewat Lee Kang-In pada menit ke-25. Sayang harapan tersebut cuma bertahan empat menit, sebab Asensio menambah keunggulan Madrid.

Kendati sudah mencetak gol, Madrid masih terus melakukan tekanan bertubi-tubi ke pertahanan Mallorca. Sayang tidak ada gol lagi yang tercipta, sehingga babak pertama harus berakhir dengan kedudukan 3-1 buat tuan rumah.


Babak Kedua


Gol! Babak kedua dibuka oleh aksi Benzema yang kembali membobol gawang Mallorca. Namun hasil pengecekan VAR membuat wasit harus menganulir golnya, di mana Benzema ketahuan melanggar Joan Sastre dalam prosesnya.

Cepat atau lambat, gol keempat Madrid akan datang kalau dominasinya terus berlanjut. Benar saja, Asensio berhasil mencatatkan hat-trick pada menit ke-55! Tembakannya mengarah ke pojok kiri gawang yang tak mampu dijangkau Manolo Reina. 4-1.

Madrid masih belum puas. Gol kelimanya tercipta pada menit ke-78. Kali ini wasit tidak membatalkan gol yang dicetak oleh Benzema, memanfaatkan umpan panjang terukur dari David Alaba. 5-1, Mallorca semakin nelangsa.

Tanpa ampun, Real Madrid mencetak gol keenamnya! Ada nama baru di papan skor Los Merengues, yakni Isco, yang berhasil mencetak gol memanfaatkan asis dari Vinicius Junior pada menit ke-84. 6-1.

Full time! Madrid mengalahkan Mallorca dengan skor telak 6-1 dan berhak mengantongi tiga poin. Tambahan angka membuat mereka naik ke puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan 16 poin.


Susunan Pemain


Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Nacho (Sergio Santos 80′), Eder Militao, David Alaba, Miguel Gutierrez; Marco Asensio (Isco 72′), Eduardo Camavinga (Antonio Blanco 60′), Federico Valverde; Rodrygo (Lucas Vazquez 72′), Karim Benzema (Luka Jovic 80′), Vinicius Junior.

Real Mallorca (4-4-2): Manolo Reina; Joan Sastre, Martin Valjent, Brian Olivan, Josep Gaya (Jaume Costa 59′); Takefusa Kubo (Iddrisu Baba 46′), Aleix Febas (Antonio Sanchez 59′), Rodrigo, Battaglia, Lee Kang-In; Laga Junior (Jordi Mboula 76′), Matthew Hoppe (Abdon Prats 59′).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *