Siulan Kecaman Fans untuk Gareth Bale? Begini Reaksi Carlo Ancelotti

Liga365 – Turun ke lapangan baru-baru ini jadi tidak menyenangkan untuk Gareth Bale. Dia terus dikecam fans Real Madrid lewat siulan melengking, hampir setiap kali Bale membawa bola.

Karier Bale di Madrid memang terus naik-turun. Dia pernah jadi pahlawan dengan gol krusial di Liga Champions, tapi sering terlibat masalah di luar lapangan

Bale kerap kali melontarkan komentar-komentar yang memprovokasi fans. Padahal dia jarang bermain karena cedera panjang, bahkan kehadirannya dalam tim sudah dilupakan.

Oleh sebab itu, fans Madrid menyanyikan siulan kecaman untuk Bale ketika bermain baru-baru ini. Lantas, apa kata Carlo Ancelotti?


Tidak terganggu

Liga365 – Bale menerima siulan kecaman ketika bermain untuk Madrid dalam duel kontra Chelsea di Liga Champions pekan lalu. Perlakuan yang sama kembali terulang dalam laga kontra Getafe (2-0) kemarin.

Siulan keras fans Madrid itu menunjukkan bahwa mereka tidak lagi menerima Bale. Meski begitu, Ancelotti pribadi mengaku tidak ada masalah.

“Saya tidak terganggu bahwa dia [Bale] mendapatkan siulan. Dia berlatih dengan baik dan dia ingin bekerja serta membantu tim,” kata Ancelotti di Realmadrid.com.

“Itulah yang paling penting. Kami membutuhkan setiap pemain dan penting bagi fans dan pemain untuk tetap menyatu,” imbuhnya.


Perpisahan yang layak

Liga365 – Lebih lanjut, Ancelotti juga menegaskan bahwa pemain seperti Bale seharusnya mendapatkan perpisahan yang layak. Kontrak Bale habis akhir musim ini, dia bakal meninggalkan tim.

“Gareth telah memasuki sejarah klub ini dengan gol-golnya, dengan performa dan gelar juar ayang dia berikan,” sambung Ancelotti.

“Gareth dalam kondisi bagus, seperti yang kita lihat saat dia bersama Wales, dan dia ingin menunjukkannya di sini dengan timnya.”

“Dia ingin pergi dengan cara positif. Akan lebih adil jika dia bisa mengucapkan selamat tinggal kepada publik Bernabeu dengan cara yang baik,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Contact Us
TimelinesAI