Viral, Pemain Ini Dilepas Lyon karena Kentut dan Tertawa!

Liga365 – Bek asal Brasil, Marcelo Guedes membantah kabar miring yang menyebut bahwa dia dipecat Lyon karena terus-menerus kentut di ruang ganti tim dan menertawakannya.

Marcelo (34) tidak lagi bermain untuk Lyon setelah kekalahan 0-3 dari Angers beberapa bulan lalu. Dia pun dilepas klub di bursa transfer Januari, Marcelo lalu bergabung dengan Bordeaux.

Saat itu, Lyon menjelaskan alasan pelepasan tersebut karena masalah sikap Marcelo di ruang ganti.

“Kelakuan Marcelo yang tidak pantas di ruang ganti setelah pertandingan di Angers menegaskan keputusan ini yang diambil secara aklamasi oleh tim manajemen Olympique Lyonnais.”


Kentut dan tertawa

Liga365 – Awalnya isu pelepasan Marcelo tidak jadi masalah, sampai akhirnya L’Equipe merilis laporan kontroversial. Menurut media top Prancis itu, Marcelo dilepas karena kentut di ruang ganti.

Marcelo juga tertawa ketika kapten tim, Leo Dubois bicara kepada tim di ruang ganti. Sikap Marcelo ini tidak disukai oleh pelatih Peter Bosz dan direktur olahraga tim pada saat itu, Juninho Pernambucano.

ESPN juga melaporkan bahwa Marcelo harus mendapatkan hukuman indisipliner karena terus kentut di ruang ganti. Diduga inilah alasan dia dilepas di bulan Januari 2022, padahal baru meneken kontrak baru sebulan sebelumnya.


Bantahan Marcelo

Prediksi Parlay – Berita bahwa ada pemain yang dilepas klub karena kentut sembarangan dan tertawa-tawa tentu dengan cepat menjadi viral di media sosial. Nama Marcelo mulai dikenal, tapi untuk alasan yang tidak bagus.

Untuk itu, baru-baru ini Marcelo akhirnya buka suara langsung di media sosial. Dia memnbantah keras tudingan tersebut, bahkan mengklaim bahwa jurnalisme sekarang sudah terlalu konyol.

Tweet pembelaan Marcelo itu pun ditanggapi oleh Juninho, sosok yang disebut bertanggung jawab untuk pemecatan si pemain. Juninho terkesan bercanda, bahkan mengklaim bahwa kentut Marcelo lemah.

Marcelo sekarang bermain untuk Bordeaux. Namun, tampaknya Bordeaux bakal degradasi ke Ligue 2 setelah melewati musim buruk di dalam dan di luar lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Contact Us
TimelinesAI